Total Tayangan Halaman

Kamis, 23 Juni 2011

Dia bernama Manusia Bersilat Lidah

dia bernama Manusia bersilat Lidah ,
seorang yang mungkin sangat membenciku ..

entah kenapa dia membenciku ,aku pun tidak mengerti ..

katanya ,"aku seorang yang memalukan kaum ku" ...

terlalu sakit ,jika ada sesama muslim yang belum mnegenal kita dengan baik berbicara seperti itu pada kita ..

pikirku ,sahabat-sahabatku saja yang sudah tau aib ku pun tak berani berkata seperti itu , karena mereka mengerti bahwa tidak ada manusia yang sempurna ..

dia hanya yang mengenalku beberapa bulan dan mengenalku dari pacarnya saja bisa berani berbicara seperti itu ..

Astaghfirullahhaladzim ,
salah apa aku padanya ..

dia minta kekasihku pun sudah aku kasih ,
dan aku menjauh dari kehidupan mereka ...

sekarang dia datang dengan lidah yang sungguh tajam ...

aku sedih ,Tuhan ....
kurang sabarkah aku ?
kurang baik kah aku padanya ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar