Total Tayangan Halaman

Senin, 03 Oktober 2011

Rintihaaaaan hatiii guee !!

seperti buah durian yang awalnya manis kemudian lama kelamaan hambar ,
begitulah aku memaknai sebuah hubungan ..

memang benar , semua itu adalah sebuah pilihan . Mauu hambar atau tetap ada rasanya.

seperti yang aku alami sekarang ,hubunganku menjadi hambar (bagiku).

mungkin diamku membuatnya tak pernah menyadari itu semua. Dia kini berbeda , sangat berbeda ketika dia mendekatiku dulu , yang paling membuatnya beda adalah perhatian yang dia berikan padaku , 180 derajat berubah. Entah dia memang sibuk atau wataknya yang seperti itu, hah !! yang bisa aku lakukan hanya menerima dia apa adanyaaa ....!!

masih terasa sulit bagiku untuk memahami dirinya , karena selama ini dia hanya diam tanpa banyak protes padaku. kadang sempat aku berpikir , ini orang cinta apa enggak siih sama gue , kenapa enggak pernah protes ..??? heraaannn !!!

yang paling ngebuat aku seperti orang jahat , adalah ketika aku tak pernah bercerita tentang semua hal yang terjadi padaku padanya , baik masalah keluarga , masalah laki-laki yang masih menginginkanku ..
karena dia juga tak pernah menceritakan masalahnya ,jadi buat apa aku menceritakan masalahku (pikirku) ...

Aku tau dan sangat tau kalo niat dia pacaran sama gue itu SERIUS !! dalam arti mau nikah sama gue ! tapiii ,yang buat gue heran dan beribu-ribu berpikir kenapa cara dia ngejaga gue seperti ini , OK dia baiiik dan perhatiian banget sama gue (kalo gue sakit) ,tapi kalo gag sakit dia cueeek -.- Apa gue mesti sakit teruus biar dia perhatian , hadeeehhh enggak mau deh !! Dia enggak takut apa yaa kalo gue direbut oraaaangg !!! Ahhhh , kalo mikirin sikap dia yang cueeeek pasti suudhzonn teruus yang ada !!

Untung gue cinta samaaa diaaaaa ....
Cintaa yang ngebuat gue kuat ngadepin sifaaaaaatt cuuuueeeeknyaaaaaaaaaaaaa!!!!!
Gue berharap dia ngertiin perasaanku ,karena wanita ingin dimengerti ..


*Note : Sayaaangg , kalo udah baca ini sms aku yaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar