Total Tayangan Halaman

Minggu, 25 September 2011

Kata Mereka

Kalimanggis ,23 Agustus 2011

Hidup seatap dengan mereka selama 35 hari memberikan kenangan baik itu bahagia ataupun sedih.
Mereka memberikan kenangan-kenangan yang masing-masing tiap individunya terdapat sesuatu yang membekas di hati.
Tentunya ,aku pun memberikan kenangan-kenangan yang membekas di hati mereka.
Sejenak membaca coretan-coretan tangan mereka ,hati ini tersentuh. Ada rasa bahagia juga sedih.

Yang pertama , adalah coretan dari mr. mood boster :

" Ade' you have be tought ,gimana mau kuliah di luar negeri kalo gak jadi orang yang tegar ,belajar buat cuek ya !! (walau kadang aku juga gak bisa ,hehe).
Jangan terlalu merenungi setiap masalah yang menimpa kamu de' ,karena kalo kamu bisa nglewatin masalah itu ,insyaALLAH kamu bakal jadi manusia yang lebih baik.
Makasih makasih udah jadi tempat berbagi cerita dan keluh kesah ,walau kadang banyakan aku yang ngeluh dan ceritanya, tapi aku berharap kamu bisa memetik pelajaran dari setiap kesalahan yang aku buat.
AJA AJA FIGHT !!! sukses resolusi dunia akhirat.
Semoga kita bisa ketemu di Jerman lagi ,syukur-syukur kamu bisa dapet cowok / suami orang jerman ,hehe
HAVE A NICE DAY and KEEP THE FAITH ...

Yang Kedua , adalah mr.perfect :

Adek itu orangnya manja ,cengeng tapi terlalu sensitif ,malah lebih sensitif dek kamu di bandingkan sama mas mu yang satu lagi.
Sampai kapan pun kamu akan menjadi bagian dalam hidupku dek. Kamu jangan pernah bersedih atau menangis ya dek ,Keep Smile.
Aku juga minta maaf ya adek ,karena udah sering nindas kamu , habisnya kamu lucu de' ..

Yang Ketiga , adalah miss usil :

'my little sister' ,julukan yang tepat buat kamu .
childish ,cengeng ,kamu banget deh itu ..
tapi di balik itu semua kamu punya jiwa pemersatu yang kuat buat keluarga ,penyayang ,perhatian dan peduli sama orang lain.
Be cheerfull little sista !
Hidup akan terasa indah kalo kamu senyum ^_^

Yang Keempat ,adalah miss eating :

Pitha ... Pitha .. Pitha ,,,, main yuuukkss ^_^
punya masalah jangan di pendem sendiri ,sharing-sharing lah biar gag pusing sendiri ..
kamu cengeng ..
tetap semangat yaaa ,caaayooooo !!!

Yang Kelima ,adalah miss unyu :

Pyieeethaaaa ,little sister.
Paling muda disini , tak kira aku yang paling kecil , eh masih ada lagi.
Suka galau ,berurai air mata , jadi ikutan galau nih T_T
Cemangaadh unyu-unyu taahh , gampang nangis , tapi gampang juga ketawa .
Kalo udah dapat telpon ayannk kelik ,bagi-bagi yaaah ..
muuuwwwaaaaaahhhh ^__^

Yang Keenam , adalah miss korea :

Fitaaaa, si magnae !! Aku suka iri sama kamuu.
Mulai dari posisi kamu yang 'magnae' ,soalnya dimana-mana aku selalu jadi magnae ,baru di KKN ini aku punya dongsaeng ! Huuufh ..
Sampai sikap kamu yang bisa deket sama siapapun itu juga bikin aku iri ..
Teng , kamu ituh cengeng yaa , gampang nangis ,heheee
Biang galau di posko ,manja juga kadang !
CAYO Fiiitt ...

Yang Ketujuh ,adalah miss pray :

Sensitif ...
kadang jadi males ngobrol ,takut menyinggung perasaan..
Manja nya di kurangi yaa ,lebih dewasa lagii ...
Rajin lagi ibadahnya ..
Dikuatkan lagi pake jilbabnya ,kalo mau nunggu sempurna itu susah ,manusia tidak ada yang sempurna ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar