Total Tayangan Halaman

Minggu, 25 September 2011

Tangisku

ada resah pada daun kering yang merekah ,
ada gundah pada kuncup bunga yang gugur ,
sayup-sayup kelopak mata melemah ,
menetes air hangat di bilik-bilik sang bola mata ,
turun membasahi pipi merah yang merona ,

"mana yang sakit ?
luka mu kah ? biar ku obati sakit mu !" ,terdengar suara hendak menolong dari lidah wanita paruh baya itu ..

"bukan mah , bukan luka ku yang sakit !!
tapi segumpal daging ini !!" , sahutku sambil terisak-isak ..

aku sudah terlalu lelah mah melewati ini semua ,
aku inginkan kembali diriku yang kemarin ,
diriku kini seperti bayi yang butuh asuhan ,
duduk pun tak mampu ,padahal aku punya kaki ,
lebih parah bukan dari bayi berusia 1 tahun ...

"mamah ,peluk aku "
raga ini kian hari kian rapuh ,
jiwa ini akan tumbang ..

"mamah ,dekap aku"
lidah ini cetu berasa hambar ,
kelopak mata ini sayup meronta ..

"mamah ,inilah tangisku"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar