Total Tayangan Halaman

Minggu, 25 September 2011

Merindukanmu "meeeooongg"

saaayaanggku ,
aku sangat sangat merindumu , begitu menggebu-gebu ingin berjumpa denganmu ..
saaayaaanggku ,
aku menantimu , dari terbit fajar hingga terbenamnya sang surya ..
saaaayaaanggku ,
entah berapa massa lagi kedua pasang mata kita bertatapan ,
entah berapa ratusan jam lagi tubuh ini mendekapmu ,
entah berapa siang dan malam lagi yang akan aku habiskan menunggumu ...

sayaaanggku ,
aku sangat sangat sangat merindumu ,
rindu yang terkatung-katung , tak tau kapan terbalas kan ,
rindu yang menggantung bak sebuah liontin yang melingkar di lehermu ,

sayaaanggku ,
aku ingin menjadi cahaya yang menyinari sudut-sudut hatimu ,
seperti sebuah permata permadani yang berkilau walau dalam gelapnya gulita ,
sayaanggku ,
jiwa ini sebagai tandumu , kemana kau pergi disitu cinta dan kasihku mengiringimu ,
raga ini sebagai persinggahanmu , dimana kau lelah dan ingin menangis disitulah air matamu menetes ..

sayaaanggku ,
lengkapilah kisah ini dengan berjuta-juta kebahagiaan ,
jangan ada pilu walau hanya secuil zahrah ,
andaikan ada tangis , yang ku mau hanya tangis kebahagiaan ,

sayaaanggku ,
aku merindumu ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar