Total Tayangan Halaman

Minggu, 05 Juni 2011

rezpector menurut fita

Rezpector ,
sebuah kosa kata yang melekat di hati para fans bondan prakoso and fade2black ,
Rezpector ,
sebuah sebutan bagi para penikmat atau lebih tepatnya fans bondan prakoso and fade2black ,

berawal dari kesukaan saya terhadap karya band ibu kota tersebut ,
saya mengenal mereka yang menyebut dirinya adalah seorang rezpector ,
Tony ,salah satu seorang dari pencinta karya itu ,
darinya aku mengenal apa itu rezpector sejati dan arti kata sesungguhnya rezpector ..
menurut management ,rezpector sejati adalah rezpector yang punya id card dan punya cd album asli bondan and fade2black .
lantas ,sebutan apa yang pantas buat saya ,saya tidak punya id card dan juga cd album asli bondan and fade2black ..
apakah bisa di sebut rezpector ?
hemmmm ,
sebenarnya saya punya jawaban tersendiri untuk menjawabnya ..
rezpector ,adalah sebutan bagi fans bondan and fade2black ,
respect berarti peduli ..
jadi buat saya ,orang yang punya jiwa respect bisa di sebut reSpector ..
disini ada dua tipe re_pector ,
pertama ,reZpector bagi para fans bondan and fade2black ..
untuk menjadi seorang rezpector yang ini harus mempunyai syarat-syarat diatas (katanya) ,karena rezpector di sini di kelola oleh sebuah manajemen,
dan menjadi tanggungjawab pihak manajemen. Namun ,dari sebagian rezpector itu terkadang melupakan benih dari kata reSpector itu sendiri ,
yupz ,'respect'yang berarti peduli ..
padahal ,seorang dari pihak menajemen selalu mengajarkan mereka (rezpector sejati) untuk selalu respect terhadap sesama ..
tapi terkadang hal itu hanya menjadi angin lalu saja ,masuk telinga kanan keluar telinga kiri ,
merespect itu susah ,butuh suatu kelapangan dada serta pemahaman perasaaan untuk melakukannya ,

yang kedua ,reSpector yang punya jiwa respect ,bukan seorang 'rezpector sejati' ,
tidak punya id card serta cd album asli bondan and fade2black ,
kebanyakan dari mereka malah lebih suka diam dan langsung merespect ,
tidak suka bergembor-gembor menyerukan arti kata respect pada khalayak umum ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar