Total Tayangan Halaman

Kamis, 19 Mei 2011

menanti esok

menanti esok ..

merasakan lamanya waktu menanti esok ..

hembusan angin malam tak kunjung usai ...

temaram bulan tak kunjung menghilangkan jejaknya ..



menanti esok ...

merasakan lambatnya detik jam dinding berjalan ...

semilir udara fajar tak kunjung mengisi ruangan ini ...

sang surya tak cepat menampakkan ultra violetnya ...



menanti esok ..

takdir apa yang akan Tuhan putuskan untu ku ,esok hari ..



menanti esok ..

dimana aku akan di tempatkan ..



menanti esok ...

akan dengan siapa aku nanti ...



menanti esok ...

ketukan palu menjadi penentu nasib ku selama Ramadhan ..



Tuhan ,apapun keputusan itu ...

aku percaya ,bahwa itu yang terbaik untuk ku ...

aku percaya ,pasti ada rencana indah untuk ku ...

Tuhan ,

aku berserah diri pada MU ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar