Total Tayangan Halaman

Rabu, 18 Mei 2011

the secret of kelompok three

hey brother and sister ,

hey kawaaaannn !!!



salam rezpect for all ,

salam rimba ,

salam hormat ,

salam sayaaaangg kuuu pada kalian semuaaa ,



Tuhan begitu menyayangiku ,hingga DIA mengirim kalian untukku ..

Tuhan menjadikan kalian figuran yang berperan penting di dalam alur skenario hidupku ...

Aku bersyukur di pertemukan dengan kalian dalam sebuah nama 'Kelompok III"



The secret of Kelompok III ,

gag kerasa yaa ,sudah tiga semester kita bersama ..



perkenankanlah untuk ku menguak di balik rahasia kelompok 3 ,



pertama , Eka Haryanto (Kancut) : hahahahahahaaaa ,menyebut namamu aku pasti ingin tertawa ...

upz ,kau begitu lucu ekaaaa ..kau selalu membuat kami tertawa atas kekonyolan yang kau buat ,

maaf ya eka kalo aku sering jutekin kamuuuu :)

maaf kalo kau sering menjadi sasaran omelanku ...

kita sayang padamu ekaaaa ...



kedua ,Eko Setyo Budi (cowok) : heheheheeeee ,aku tersenyum bahagia ketika harus membicarakanmu brother ..

kau orang tersabar di kelompok 3 ,sayaaangg :)

kami selalu merepotkanmuuu ,maaf :(

kau sahabat terbaik yang aku temui disini ..kau tak pernah mengeluh di setiap aku mintai tolong ..

kau selalu menghiburku ketika para makhluk-makhluk adam itu menyakitiku ..

kenapa kau menjadi orang begitu baik siiii ??

aku heraaaannn :(

apa kau tak pernah lelah dengan semua rengekan ku ?

apa kau tak pernah capek dengan semua tingkahku ?

kau laki-laki tersabar ketiga yang mampu menghadapiku ..

aku menyayangimu cowok :)

aku ingin kamu bahagia ...

aku tak ijinkan wanita jahat menyakitimu ...

karena kamu sahabatku ...

kami menyayangimu ,cowoookkkkk :D



ketiga ,Endah Dewi Damayanti (endah) : hormat komandan !! hahahaaaa ,

orang tercuek ,tertomboy dan tertegas :)

parasmu yang cantik tak mengira bahwa kau orang tercuekk :)

parasmu yang polos tak mengira bahwa kau orang tertegas :)

hey bu komandan ,kalo pinjem laporan cowok jangan lama-lama yaa nulisnya ,aku kan juga mau pinjeeeem :D

oiya ,bu komandan ..

aku sayaaangg kamu lhooo ,hahahaaaaa

keep rezpect and untiy (jarene bang bondan) :D



keempat, Finalia Femmy Anwar (finalia) : hihihiiiiiii ,

hay sayaaangku ,terima kasih telah memberikanku tebengan gretongan tiap hari :D

heh ,suaramu itu lhooo ,mbok dikurangi nak teriak ..

terlalu melengkiiiiiingg ,haahahahaaa ..

aku menyesal jika teringat kita dulu pernah bertengkar sayaaangg :(

untung udah baikan yaaa ,aku senang :)

eh iya dink ,kalo nulis jangan kayak siput iaaa (lambretos) ,po meneh nak pas nyontek pretes ,kesuwen nda :D

#pisssss ,mmmuaaaachhh ..

kita sayaaangg kamuuu :)





kelima ,Fitria Lukitasari (Fitrong) : ^_^ ,wanita sabar tapi kadang nyebelin ,po meneh nak ngamuke metuu (medeni) :D

maaf yaaa fitrong ,jabatan menghubungi asisten aku serahkan padamu :) ,jangan bosan yaa sayaang mengurusi kita ..

kita janji dah gag akan nakal ,hahahaaaaa

kita sayaaaanggg kamuuuu ,fitroong :)



keenam ,Frederica Thalita R (thalita) : hay thalita ,apa kabar ? hahahaaa

aku mau ngritik nih ,kenapa orang semarang perhitungan yaaa :D

kenapa hayoo ?? jawab yaaa ,heheheee

thalita ,jangan malas nulis jurnal atau laporannn ..

semangat dong sayaaaang ,kita udah semester tua lhooo ...

semester depan kita tak menikmati hal seperti ini lagiii ...

so ,ojo keset ! soale keset iku ketoh :D (gag nyambung)



ketujuh ,Geilang Kurniawan (geleng-geleng) : hey gilang ,aku sebenernya sebel ngelihat mukamu :D

kamu mirip dengan tony (mantanku) ,tapi gantengan kamu siii lang ...

oiyaa ,gilaangg ..kok sekarang kamu rajin yaaa ?

kamu yang rajin atau aku yang males :)

huft ,kamu ada peningkatan ,sedangkan aku ada penurunan :(

eh gilang ,laen kali curhat-curhatan lagi yaaa seperti di lab biokim semester kemarin :D

kita sayaaaangg kamuuu ,gilaaaaang :)



kedelapan ,David Emeraldo Hutahuruk (batak) : heh batak ,jenengmu angel men toooo :D

hey batak alias david alias aldo ,membicarakanmu pasti selalu mengingatkan ku dengan kata 'terlambat' ..

praktikum selalu datang terakhir ,ngumpulin laporan selalu terakhir ,tapi kalo pretes (beuuh) selalu ngumpulin nomer satu ,,hahahaaaa (mantaaabssss) :P

aku minta tadi yang terakhir kamu terlambat iaaa batak sayaaaangg ,

untung kita baik mau nungguin kamu ,heheheeee (karena kita satu team) :)

kita sayaaaangg kamuu ,bataaak :)





kesembilan ,Dewi Permatasari (teh dewi) : ku ma ha damang atuh teh :)

teh dewi ,kau lembut sekaliii siii ..

aku gemes ,ckckckckckck ..

tapi tau gag kamu kalo teriak juga kenceng abiiisss lho (pasti gag sadar yaa teh) :D

kalo ngomongin kamu ,pasti yang selalu ku ingat adalah 'kamera' ,hahahaaa

mengapa begitu ? karena handphone kamu paling bagus kameranya diantara kita ,wkwkwkwkwwkkk

oiya ,teh dewi ..

jangan lupa ngeprint jurnal internasional yaaaa ,hahahaaaaa

kita sayaaaangg kamuuu ,teteh :)





aku lelah kawan ,heheheeee

tapi aku juga bahagiaaaaa ..

karena kalian adalah kelompok tiga ..

karena kita adalah 'team'



team = kelompok 3 ...

kelompok 3 = team ...



selamat tidur kawaaaann ,

bayanganku akan menjaga tidur kaliaaaan :)

sayaaaaaanggg kaliaaaaaaannn ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar