Total Tayangan Halaman

Kamis, 19 Mei 2011

suasana itu

gemuruh hujan terus merebaskan titiknya ,
petir menyambar memotret suramnya petang ,
geludug menerkam sang penjaga dimensi malam ,

gelap ,
berkabut ,
deras ,

rasanya tergambar jelas dalam suasana itu ...
seburuk kah ?
menjadikan alam semesta ikut andil dalam suasana itu ..

aku terluka ,Tuhan ..
melihat tingkah mereka ..
aku sakit ,Tuhan ..
melihat kenyataan itu ..

aku tahu ,cinta itu egois ..
tapi se egois itukah cinta ,hingga menyakiti hati yang tersakiti ?
aku tahu ,dia mencintainya ..
tapi sebegitu kejamkah ,hingga memperlihatkan itu di hadapku ?

aku punya mata ,
aku punya telinga ,
rekaman memori ini masih utuh di otak ku ..
luka yang ditorehkannya juga masih membekas di kalbu ku ..

Tuhan ,
salah siapa ini ?
Tuhan ,
apa aku egois ?
Tuhan ,
aku percaya ini semua KAU yang mengatur ..
aku minta pada MU ,buanglah memori dan luka ini ...
karena aku benci SUASANA ITU ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar