Total Tayangan Halaman

Senin, 16 Mei 2011

terima kasihku untuk my king bee

terima kasih ,
sebuah kata yang ku ucap ketika mengingatmu ,
aku tersenyum bahagia ketika memori itu terngiang di dalam benakku ,

aku percaya bahwa ini semua takdir Tuhan ,
cara kita di pertemukan ,
semua Tuhan yang mengatur ,

gaper ,dinis ,temon ,mita ,ndulupz ,fatma ,laras ,nana ,nikma ,huda ,alvin ,meta ,junior ,rhino ,allways ,ipang ,robbi ,bang abi dan semua orang yang menamai diri mereka rezpector ,
berkat mu aku mengenal mereka ...

Bahkan empat bulan yang lalu pun tak pernah terlintas dalam benakku untuk mengenal nama-nama itu ..

Aku menemukan teman-teman baru ,adek dan bahkan kakak baru ,baik di dunia nyata ataupun maya ,mereka adalah bagian dari skenario Tuhan untukku ..

Tuhan pasti memberikan hikmah di setiap cobaan yg di beri NYA ..

Dan kini ,aku merasakan hikmah itu ..

Aku menyadari bahwa hadirmu dalam hidupku bukan ditakdirkan untuk menjadi pasangan tulang rusukku ,melainkan menjadi seorang teman atau sahabat ...

Aku baru menyadari ketika aku kau 'lukai' ,
rasanya memang sakit ,bahkan jika boleh jujur sampai sekarang masih sakit :D

tapi ,di balik rasa sakit itu aku menyadari satu hal ,bahwa aku telah menentang 'takdir' Tuhan ,
dan itu yang menguatkanku untuk menghilangkan sakit ini ..

Aku bahagia telah di pertemukan dg mu ,
ternyata lebih banyak bahagianya daripada sedihnya ..
Kamu telah membawa mereka untukku ,terima kasih ...
Kamu telah mengajariku arti dari kata respect ,terima kasih ...
Kamu ,telah mengajariku arti dari kata menghargai ,terima kasih ...


Aku ingin berdebat lagi denganmu ,
karna berdebat denganmu membuat otak kiri ku bekerja ,hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar