Total Tayangan Halaman

Selasa, 17 Mei 2011

untuk sekian kalinya aku mohon ampun pada MU

untuk yang kesekian kalinya aku mengucap syukur padaMU ,ya ALLAH ..
KAU maha segala-galanya ...
KAU maha dari yang maha ...
KAU pencipta alam semesta ini ...

untuk yang kesekian kalinya aku mengucap syukur padaMU ,ya ALLAH ..
karunia MU sungguh tiada tara ...
nikmat MU sungguh melimpah ...

ya ALLAH ,
KAU begitu menyayangiku ,hingga KAU kirim mereka untuk ku ,
KAU begitu mencintaiku ,hingga KAU beri ku cobaan untuk mengingatkan ku ...

ya ALLAH ,
tak da kata yang mampu ku ucap selain Astaghfirullahhaladzim ...
Ampuni aku Tuhan Ku ..
Ampuni aku wahai sang pemilik jagad raya ..
Ampuni aku wahai sang pemberi kehidupan ...

ya ALLAH ,
begitu hinanya aku di hadap MU ...
tak pantas kiranya aku meneteskan air mata untuk menebus segala dosa ku pada MU ...

ya ALLAH ...
begitu kejinya umatMU ini ,
hingga melalaikan segala kewajiban yang Engkau perintahkan ..
begitu munafiknya hamba Mu ini ,
hingga mencintai makhluk ciptaan MU melebihi cintanya pada MU ..

ya ALLAH ,
masihkah ada ampun ..
masihkah ada kata surga ..

ya ALLAH ,
sesungguhnya hanya pada Mu lah tempat ku kembali ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar