Total Tayangan Halaman

Rabu, 15 Juni 2011

#curcol

terlalu takut ketika aku ingin memutuskan untuk memulai sebuah hubungan baru , mungkin sakit yang dia goreskan dalam sebonggol daging ini terlalu perih ,hingga membuat ketakutanku tak seperti biasanya ..

atau mungkin kejenuhan dalam membina sebuah hubungan yang tidak sesuai dengan apa yang aku harapkan juga menjadi faktor lain atas keenggananku menjalin sebuah hubungan (lagi) ..

hah !
terkadang aku lelah dengan yang namanya cinta ,
aku ingin menjerit setiap kali mengingat 'cinta' ,
benar-benar membuat dadaku sesak ketika menyebutnya ,

tapi , terkadang aku juga ingin merasakannya (lagi) ketika aku melihat sahabat-sahabatku begitu bahagianya merasakan cinta yang mereka punyai , padahal terkadang cinta mereka membuat mata mereka 'buta' (seperti saya dulu) ,
setiap melihat mereka menangis , batinku selalu berkata ,"itukah yang dinamakan cinta adalah anugerah ? , apakah cinta itu nafsu ? ,tidak adakah cinta yang membahagiakan ? , apakah cinta mereka datang dari Tuhan ?" ..


terlalu riskan jika mendefinisikan sebuah cinta ..
berjuta-juta kalimat pun tidak mampu mengartikannya ,karena cinta itu sebuah rasa ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar