Total Tayangan Halaman

Selasa, 14 Juni 2011

mereka

apa yang di lihat oleh mata ,terkadang tidak sesuai dengan apa yang terjadi sebenarnya ..
apa yang di dengar oleh telinga ,terkadang tidak sesuai dengan apa yang di rasakan sebenarnya ..

aku memahami ketika seseorang menilaiku sebagai perempuan yang suka bermain-main dengan laki-laki ,
karena yang di lihat mereka hanyalah kebiasaanku yang bergonta-ganti pasangan seperti mengganti pakaian (hahahaaa) ,
kebanyakan dari mereka menilai semua itu suatu hal yang sangat buruk ,
dan aku memaklumi semua itu ,
huft !! (mereka hanya melihat dari mata telanjang saja)
huft !! (mereka hanya mendengar dari telinga telanjang saja)
dan (lagi) aku memakluminya ,

mereka hanya menge-judge tanpa tau yang sebenarnya ,
hanya dengan mata dan telinga ,mereka menyimpulkan suatu kesimpulan yang belum tentu benar ,

andaikan mereka tau apa yang saya rasakan ,bagaiman perasaan saya sebenarnya ,kenapa saya seperti itu ...
saya jamin ,mereka tidak akan berbicara negatif tentang saya ,jika mereka adalah manusia yang punya perasaan ..

terkadang juga saya heran dengan mereka yang mencampuri segala urusan pribadi saya ,
mereka selalu ingin tahu ,dengan siapa aku berpacaran (lagi) ,dengan siapa aku dekat ..
hanya karena perbuatan yang tidak dianggap wajar oleh semua orang ,membuat mereka ingin mengorek-ngorek semua hal tentang saya ..


Oh Tuhan ,begitu pedulikah mereka padaku ? hingga membuat ku sulit untuk bergerak bebas ..
adakah tempat yang ENGKAU cipta buat makhluk MU untuk bergerak bebas ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar