Total Tayangan Halaman

Jumat, 17 Juni 2011

curcol with Tuhan

Tuhan ,
aku ingin curhat ...
bolehkan ?

Tuhan ,
kenapa aku masih bisa punya rasa sebel (lagi) pada sahabatku ?
padahal ,sudah lama aku tidak merasakan sebel pada sahabatku sendiri ...
Tuhan ,
sifat kekanak-kanak kan ku datang (lagi) ...
aku membenci sifat ini ...
padahal dia sahabatku ,
tapi kenapa aku sebel ma dia untuk yang sekarang ......!!

Tuhan ,
apakah aku pamrih ?
aku hanya ingin dia mengucapkan 'terima kasih' saja padaku ...
atas segala sesuatu yang aku lakukan buat dia dari dulu hingga sekarang ..
dia tidak pernah mengucapkan terima kasih atas segala kebaikan yang aku buat untuknya ...

Tuhan ,
aku ingin menangis ..
aku tidak pernah begitu pada orang ,
tapi kenapa aku di perlakukan seperti ini pada sahabatku sendiri ...

Tuhan ,
apakah aku yang jahat ?
apakah aku bukan sahabat yang baik ?
apakah aku kurang sabar (lagi) ?

Tuhan ,
aku lelah ...
aku juga ingin di dengarkan ..
aku bukan robot yang tidak punya perasaan ..

Tuhan ,
kirimkan aku satu orang saja yang bisa memahamiku ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar