Total Tayangan Halaman

Kamis, 05 Mei 2011

my notes about live

 "21 Desember 2010"
 
Kejamnya Dunia !

Eistein pernah bilang : dunia ini sangat kejam ,bukan karena manusianya yg jahat ,melainkan manusianya yg tidak peduli .
Temanku pernah bilang : jangan menilai semua orang itu baik ,karena dunia ini sangat kejam ,manusianya pakai topeng !
And then ,itu semua real !
Dunia ini semakin kejam ,hal yg kita kira baik luarnya belum tentu itu baik ,sama halnya dg mangga ,yg luarnya bagus tapi dalam nya busuk ,penuh dg ulat !
Selama gue hidup 2 tahun di kota orang ,banyak nemuin hal-hal baru yg sebelumnya belum pernah gue alamin .
Dari hal kecil sampai hal besar !
Kerasnya kehidupan membuat gue sadar dan benar-benar ngebuka mata ,kalo dunia ini memang kejam !
Ada teman yg nusuk dr belakang ,teman yg benar-benar egois ,manja ,gag peduli ma temannya ,suka ngurusin urusan orang ,munafik !
ada jg yg kayak malaikat ,baiknya minta ampun tapi suka di sia-sia !
Ada jg yg pendiem ,tertutup atau kebalikannya !

Dan gue heran ma orang-orang yg gag punya hati ,kenapa mereka seperti itu ,apakah mereka gag butuh bantuan orang lain ,gue jg heran dg orang yg seperti malaikat ,betapa suci hatinya ,apa itu benar sifat mereka ,apa mereka gag lelah !
Yg buat gue lebih belajar lg ,adalah disaat gue susah ,gue bisa tau mana yg benar-benar teman dan mana yg gag !
Memang benar kata einstein . . !
Buat gue sekarang ,tetap jadi orang baik dan jadi diri sendiri ja !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar