Total Tayangan Halaman

Kamis, 05 Mei 2011

my notes about love : my fuckin lovely

"06 Februari 2011"

"titik awal kebangkitan gue"

Yeaah ,gue semakin tau arti hidup ini ..
Berkat kamu ,aku belajar semua hal yg gag aku dapat dr bangku sekolah ..
Hmmm ,makasiih buat semuanya !!

Hahaha ,kamu menang !
Gue cuma bisa tersenyum melihat kenyataan itu ..
Gue gag nyangka kalo elo ,tega !
Okee ,deal !!
Gue jg salah ..
Tp ,gag seharusnya kamu berbuat seperti itu ..

Huhuhuhu ,gue emang bego' pa iaa ?!
Janji ma diri gue sendiri ,gag akan ngebuka hati buat sapa pun sampai lulus !
Fuck this it !!

Untung ,Tuhan ngebuka mata gue sekarang .. !

Cukup tau ja ,gue tentang kamu !
Entah mana yg aku mesti percaya ..
Gue berharap ,kamu dan dia bahagia !

Dan buat gue sendiri ,iam okay !
Ini terakhir kalinya gue nangis buat kamu ..

Thanks for all and u will be sorry to me !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar