Total Tayangan Halaman

Kamis, 05 Mei 2011

my notes about love : my king bee

"Kamu"

Sunyi ,
sepi ,
semilir angin malam berhembus pertanda dewi malam mulai menampakan wajahnya ,
terukir jelas wajahmu menyatu dalam rindu yang tak berujung ,
tersirat semua ungkapan kalbu tentangmu ..

Kamu ,
yang menggetarkan seluruh jiwa raga ini ,
menghantarkan kehangatan bara dari bekunya sang pencari cinta ,

Kamu ,
penjunjung kesetiaan cinta bagi penunggu cinta sejati ,
yang haus akan kedamaian jiwa ,
bagai pantai menanti ombak yang tak kunjung datang ..

Kamu ,
batu karang yang kokoh ,berdiri tegak dengan kesabaran yang agung ,
meleburkan semua keraguan kalbu ,
akibat luka kelam masa lalu ...

Kamu ,
butiran air hujan manis bak berlian ,
yang jatuh membawa sejuta asa ,
untuk jiwa yang sepi  ...


"Caraku Mencintaimu"

Terselip kesedihan mengusik otak ini ,merengkuh ku dalam tangisan sedu ,tak kuasa menahan lelah nya raga dan batinku ,jika berbicara tentang keadilan ,mungkin ini tak adil buat ku ,namun ,hati kecil ini tak kuasa menyakiti perasaan tulus cintanya padamu ,karena tak ada yg salah jk dia punya cinta untuk mu ,karena cinta itu adalah rasa . .Aku hanyalah perempuan yg baru saja masuk dalam kehidupanmu ,perempuan yg mungkin tak punyai rasa cinta yg begitu besar padamu ,seperti dia . . .Karena aku jiwa baru dalam jiwa mu . .Tetaplah kau jaga perasaannya ,tanpa kau pedulikan perasaanku . .Tetaplah kau tampak biasa di depannya ,padahal kau tak biasa . .Tetaplah ada selalu untuknya ,tanpa kau tidah harus selalu ada untuk ku . .Tetaplah peduli padanya ,tanpa kau harus memperdulikanku . .Tetaplah tersenyum indah di hadapnya ,tanpa dia harus tau apa yang kau rasa . .Karena aku punya sejuta hati untukmu . .Dan ini caraku mencintaimu . .


"Aku punya cemburu untukmu Sayang"

Hujan turun membasuhi bumi ,
mengiringi duka ku atas ketakutan ini ,
ketakutan yg tiap menit mengusik kalbuku ,
ketakutan yg mencengkeram jantungku ,hingga membuatnya berdetak 100x lebih kencang ,
aku takut ,
aku takut dalam ketidakpastian ini ,
aku takut ,
aku takut akan rasa yg berkecamuk ni ,
bergejolak membakar otak ku ,

aku punya cemburu untukmu ,sayaangg . .
Seperti pisau tajam menyayat lembut kulit epidermisku ,
sakit . .
Perih . .
Kau gores perasaanku ,sayaangg

tahukah kamu ,
aku mulai menyayangimu ,
ini bukan rayuan g0mbal ,
ini rasaku padamu ,
ini k0mitmenku ,
ini jalan yg aku tempuh ,
ini janji yg ku ucap padamu malam t ,

hargai perasaanku ,sayaang
jika kau msh inginkan cintaku
hargai aku sebagai kekasihmu ,sayaang
jika kau msh harapkanku untk disampingmu . .


"23 Maret 2011 at 20.57 "

23 Maret 2011 at 20.57 WIB ,
bisikan kalbu itu datang menyapa lubuk hati ini ,
terpaku aku menatap sorot tajam pemilik mata itu ,
tak mampu untuk mengungkap apa yang bergejolak dalam batin ini ,
hanya senyum ..

kau yang hadir mendekap erat kalbuku ,
merangkul sukma yang dilanda kesepian ,
kau yang hadir temaniku nikmati indahnya bulan ,
mengobati kegalauan jiwa ini ,

kau yang kini hadir memasungkan hatimu dalam hati ini ,
menghiasi relung hatiku yang paling dalam ,
hadirmu jadi pelengkapku di tata surya ,

kan ku jalani langkah penuh keyakinan bersama dengan irama kehidupan ,
kan ku lukis cerita indah bersamamu ,
kan ku rajut alur kebahagiaan denganmu ,
kan ku bina jalinan kasih ini hanya bersamamu ,

kamu yang terindah untukku ,
dan aku yang terindah untukmu ,
kamu yang telah memilih aku ,
hati ini sekarang milikmu ..
tak besar harapanku padamu ,
setia dan etikat baikmu sudah cukup membuat aku bahagia disampingmu ...
hanya itu pintaku ...


"Senja di Pelabuhan Kecil"

senja di pelabuhan kecil ,
aku tak percaya menginjakkan kaki ku untuk yang pertama kalinya ditempat ini bersamamu ,
sebuah tempat yang begitu luas ,
dengan panorama alam yang indah ,
semilir angin kedamaian ,
deras ombak yang begitu tenang ,
memandang langsung langit biru yang terhias awan-awan mendung ,
menjadi pelengkap bagi sang penikmat senja di pelabuhan kecil ..

tatapan tajammu membuatku terpaku hanya mampu pandangi  wajahmu ,
tak ada kata terlontar dari mulutku ,
diam dan hanya diam ..
seolah perlahan-lahan angin berjalan dengan sangat lambat ..
pertanda ijinkanku untuk memandangmu lebih lama lagi ...

terdengar keras detak jantungmu ketika kau mendekap tubuhku ,
begitu cepat dan tak berirama ..
hingga membuat binatang laut ikut menari tak berarturan menyaksikan kita ..

aku bahagia sayaaangg ,
begitu bahagianya aku hingga tak mampu berpikir logis ,
aku senang sayaaang ,
senang telah dipertemukan denganmu ,
anak adam yang begitu sulit dipahami ,
aku damai disampingmu sayaaangg ,
hingga membuat waktu cepat berlalu ketika aku bersamamu  ..

terusalah mencintaiku dengan sederhana sayaangg ,
jangan kau buat cinta yang mewah untukku ..
karena aku menyukai kesederhanaan ...

# love you my king-Bee


"Pintaku Padamu"

Aku tertegun dalam dinginnya fajar  ,
Berpikir sejenak tentang cerita cinta ku ,
Begitu kompleks dan berwarna ,
Ikatan koordinasi antara atom pusat dan ligan sangat kuat ,
Mampu  mengisi orbital-orbital kosong dalam lubuk-lubuk relung hatiku ,
Dari kamu hingga kamu ,
Membawa kekuatan nukleofil tersendiri untuk masuk ke dalam mekanisme reaksi ini ,
Ada subtitusi ,adisi bahkan eliminasi ,semuanya terbingkai indah dalam album sistem periodik ..
Terjadinya ikatan hidrogen menjadi hal yang biasa ,
Karna hanya  membutuhkan kata ‘suka dan cocok’ ,

Namun ,untuk membentuk senyawa kompleks akan terasa sukar ,
Karna tak hanya butuh kata suka dan cocok ,melainkan kesetiaan dan kepercayaan juga harus ada ..
Kini , aku ada dalam fase itu ..
Butuh energi gibs negatif untuk membuat reaksinya spontan ,
Aku juga butuh solvent polar ataupun non polar  ,
Karna aku tahu ,pengotor-pengotor pasti akan datang mengganggu kita ..
Percayalah , semuanya akan terlewati  jika kita sama-sama setia dan percaya ..

Aku pinta kau percaya dan setia padaku ,sayaaangg ,
Karna kau pilihan hatiku ..
Berikan ku cinta terindah yang hanya untuk ku ,
Karna hati kecilku bicara inginkanmu yang terakhir ,sayaaangg ...


"Malam Itu"

dinginnya malam ini mengingatkanku malam itu ,
ketika kau peluk mesra tubuhku menghabiskan malam bersama hingga fajar tiba ,
semilir angin yang sejuk ,
ingatkan ku senyuman manismu kala itu ,
mendamaikan jiwaku ,
benar-benar damai hingga pandanganku tak henti memandangmu ,

kau memang bukan cinta pertama ku ,
tapi kini kau yang utama ,
mengisi relung hatiku ,
mempatri kuat sukma ku ,

kau bilang ,kita pasti bisa saling cinta ,
kita bisa selamanya ,
tapi kenapa sekarang kau seperti ini ,
kau diami aku ,
kau tak hiraukan perasaanku ,
aku ini apa untukmu ?
tak pedulikah kau dengan apa yang aku rasa ?
apa aku harus bilang ,'aku terluka karnamu ' dulu baru kau peduli denganku ,
begitukah harusnya ??

maaf ,itu bukan caraku ..

haruskah aku mundur ,
haruskah aku ikhlaskanmu ,

aku tak ingin itu ..
karna aku cinta kau ..

jangan marah lagi padaku ..
aku memang salah ,
telah merusak semuanya ...
tapi apa kau tak peduli sedikitpun perasaanku ...
aku terluka karenamu ...

aku ingin kembali mengulang malam itu ,lagiii denganmu !!


"Untuk Kamu yang Memberiku"

Ketika ku telaah arti sebuah menghargai ,
perlu sebuah keikhlasan dan kesabaran yang besar disetiap keputusan yang aku ambil ,
Ketika ku belajar arti sebuah kepedulian ,
perlu sebuah kelapangan dada yang luas dalam menerima konsekuensinya ,

belajar menghargai perasaan orang lebih sulit daripada belajar sintesis  organik ,
dan belajar kinetika kimia itu lebih mudah dibandingkan peduli dengan seseorang tanpa mengharap orang itu peduli denganku ,
sebuah pelajaran kehidupan yang membutuhkan hati besar untuk mempelajarinya,

terkadang ,aku lelah dengan pelajaran itu ,
pelajaran yang menguras hatiku ,
sempat terlintas dalam benakku untuk menjadi orang jahat ,
tapi apa ,
nuraniku tak mampu lakukan itu ,
segenggam darah ini tak sanggup membuat sesamanya terluka ,

terus ku belajar memahami arti kedua pelajaran itu ,
tak kan berhenti hingga benar-benar aku mengerti ,

untuk kamu yang memberi pelajaran ini untukku ,
janganlah kau terganggu akan keingin tahuan ku tentang ini ,
biarkan aku seperti ini apa adanya ,
tanpa kau harus tahu keadaanku ,
karena ini memang sifatku ...


"Buat gue percaya"

setiap langkah yang ku jalani ,
ku selalu coba memberikan yang terbaik untukmu ,
setiap detik dan menit yang berdetak ,
ku selalu coba memberikan arti di setiap detaknya ,

kini ,
terselip keraguan kecil yang mengusik batinku ,
bagaimana caranya aku untuk mempertahankan langkah itu di tiap detiknya ?

aku tak percayaimu tentang rasamu padanya ,
itu bukan rasa seorang sahabat ,
tapi itu rasa cinta ..
jangan jadikan alasan sahabat untuk menutupi perasaan kalian ,

berikan aku kejujuran hatimu ,
jangan kau menutup mata dan membohongi hati ,
karna aku melihatnya ..
rasa yang ada diantara kalian ..


aku tak ingin menjadi seorang egois untukmu ,
karena aku mengerti perasaanmu ,
antara dia dan aku ,

yang ku minta hanya satu ,
buat aku percaya ,
bahwa CINTA mu memang hanya untuk ku ..



"Tak ingin banyak Berharap Padamu"


Tak ingin banyak berharap padamu ,
Karna terlalu sakit jika menggantungkan harapan yang belum tau kepastiannya ,
Bagaikan pungguk merindukan bulan ,
Aku seperti orang bodoh ..
Jika Tuhan mengijinkan umatNYA untuk memilih jalan hidupnya ,
Aku akan memilih untuk tidak mengenalmu ..
Sungguh sakit bersamamu ,
Kau memang benar memberi semua rasa ituu untukku ,
Dari sakit ,bahagia ,resah ,cemburu ..
Semuanya kau beri ..
Hingga aku tak kuasa menahan tangisku ..
Apakah aku yang salah ?
Ataukah kamu yang terlalu berlebihan ?


"JAHAAAAAT"

sakit ..
sakit ...
sakit ....
aku sakit (lagi) ..

apakah aku salah jika mencintaimu ?

aku menyayangimu dengan tulus ,
bahkan rasa cinta ini sudah ada buatmu ,
tapi apa yang aku dapat ?
"sakit"
satu kata yang menggambarkan diriku ...

apakah aku salah berada dalam kehidupanmu ?

aku datang tanpa aku sengaja ,
aku tak mengenalmu sebelumnya ,
apalagi mengenal mereka ...

hingga akhirnya kau memilihku menjadi kekasihmu ,
tanpa aku tahu kehidupanmu sebelumnya ,
hanya tau tentang masa lalu cintamu yang kelam ..

apakah aku salah telah menerimamu ?
hingga kau balas cintaku dengan kemunafikanmu ..
dengan mudah kau bilang mencintainya dan suatu saat ingin bersama dengannya ,
bertolak belakang dengan apa yang kau ucap ketika awal kita menjalin hubungan ..

apakah aku salah telah menjadi kekasihmu ?
hingga kau bilang sebagian dari teman-temanmu tak menyukaiku sebagai kekasihmu ..
padahal ,aku tak pernah mengusik mereka ,
mengenal pun tidak ..
apakah aku salah telah memilihmu ?
hingga kau bilang aku berubah dan ini sifat asliku ,
hey bung !!
kau belum memahamiku dengan baik ,jadi tak usah kau cakap seperti itu ..

apakah adil ?
apakah kalian pernah berpikir jika berada di posisiku ?
pasti tidak ,bukan !!
karena kalian tak menginginkannya ,jika disuruh memilih ..!

tahukah kamu ,
sampai sekarang aku masih tidak percaya apa yang kau ucap padaku malam itu ...
mau tahu kenapa ?
karena aku percaya jika kau bukan orang seperti itu ...
dan aku punya penilaian tersendiri tentangmu ..
tapi ,jika aku mempercayai semua yang kau ucap ,
dua kata buatmu .
K.E.J.A.M ...!!!
M.U.N.A.F.I.K ...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar