Total Tayangan Halaman

Kamis, 05 Mei 2011

my notes about love : my fuckin lovely

"23 Februari 2011"

tak ingin berharap lagi

Hmmmm ,
untuk kesekian kalinya aku bertanya padamu tentang cinta ini ,tentang cinta yg menyiksaku .

Apakah kamu akan meninggalkannya jika aku memintamu kembali padaku ?

Kamu menjawab ,'aku bingung ,aku tak ingin menyakitinya ,tapi aku masih cintaimu' !

Mungkin aku benar-benar harus melepasmu ,entahlah apakah bisa ikhlas atau tidak aku jg tak tau !

Aku ingin melepaskan cinta ini ,
cinta yg tidak peduli dg buta ,bermula dari hujung masa muda dan berakhir pada pangkal masa muda .
Cinta yg menyalakan mataku yg menunjukan segala sesuatu kepadaku seperti para dewa melihatnya .
Cinta yang menyelubungi gambaran sesuatu darinya yg membuatnya hanya melihat hantu dr nafsunya yg berkelana diantara batu karang ,tuli terhadap suara-suara dari tangisnya sendiri yg bergema di bukit-bukit .



"Sekotak doa untuk mu"

Bagaikan tersambar kilat ,
Hati ini terpecah belah berkeping-keping ,
Keping tiap kepingnya tak dapat dipersatukan lagi ,
Benar-benar hancur ..

Semilir angin sang fajar pertanda dinginnya hati ini ,
Tak terjamah hangatnya sang mentari ,
Seperti di kutub utara ,
Benar-benar dingin ...

Ini duka ku ,
Duka kehilanganmu ,
Duka perasaanku ,

Ini salahku ,
Salahku tak menjagamu ,
Salahku tak memeluk erat dirimu ,
Salahku menyerah atas jalinan ini ,

Sedikit sesal yang ku rasa ,
Tapi percuma ,
Percuma ,
Jika ku kembali padamu ,
Percuma ,
Jika ku rebutmu dari peluknya ,
Karena kau sudah halal dengannya ,
Ikatan pernikahan kalian menjadi bukti keseriusanmu padanya ,
Ijab yang kau ucap padanya pertanda ketulusan cintamu ,
Janji sakral yang terlontar dari lidahmu sudah cukup sebagai bukti bahwa kau tak inginkan ku lagi ,
Sedihhhh ,
Secuil  kesedihan mendengar kabar itu ,
Sedihku karena kau tak mengundangku ..
Bahagia ,
Sekotak doa ku menyertai kebahagiaanku ,
Karena kau sudah menemukan kebahagiaanmu ,
Semoga kau bahagia ,my fuckin lovely ..
Semoga keluarga kalian sakinah ,mawadah dan warohmah ...

Jangan kau risaukan aku ,
Karna aku sudah menemukan kebahagiaanku ,
Jangan kau pedulikan aku ,
Karna aku sudah tak inginkan kepedulianmu ,
Jangan kau ucap cinta lagi padaku ,
Karna aku bukan cintamu lagii ...



"Surat Untukmu"

Hey ,my fuckin lovely ..
How are you ?

Gue mau minta maaf nich ,
gue baru sadar kalo cintamu k gue t tulus ...
Sekarang ,gue dapat karmanya ,hahahaha

beginikah rasanya ketika aku meninggalkan mu ?

Apakah kamu tau ,jika aku juga sakit ketika memutuskan itu ?

Butuh beberapa hati yg gue sakitin buat ngobatin sakit gue ,
butuh waktu yg lama buat gue ketika benar-benar melupakanmu ,

dan akhirnya gue bisa bangkit ..

I am fight !!
And then i can do it ..

Hehehehe ,
tapi sekarang gue merasakannya lagi !!

Gue gag nyalahin mereka sii ,
ini salah gue ,
because i am fool ..!

Gue juga gag akan dendam k mereka kok ,karena kau tak dendam denganku ..
Gue juga gag akan mengumpat mereka ,karena kau tak mengumpatku ..


Aku ingin bertemu denganmu ,
aku ingin minta maaf ...!
Dan ajarin aku untuk seperti kamu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar