Total Tayangan Halaman

Kamis, 05 Mei 2011

Tentang Sahabat

Saat terlintas akan kebersamaan yang terasa hangatkan jiwa yg menunjuk satu pentagram langkah yg terjerat masa silam...terpatri akan indahnya bergenggaman tangan dalam satu haluan kemudi sang nahkoda bijak....akankah ada sahabat secerah sang HORUS?

Dan persembahkanlah yang terindah bagi sahabatmu.
Jika dia harus tahu musim surutmu, biarlah dia mengenali pula musim pasangmu.
Gerangan apa sahabat itu jika kau sentiasa mencarinya, untuk sekadar bersama dalam membunuh waktu?
Carilah ia untuk bersama menghidupkan sang waktu!
Kerana dialah yang bisa mengisi kekuranganmu, bukan mengisi kekosonganmu.
Dan dalam manisnya persahabatan, biarkanlah ada tawa ria dan berkongsi kegembiraan..
Kerana dalam titisan kecil embun pagi, hati manusia menemui fajar dan ghairah segar kehidupan.

penghidupan akan adanya waktu tak terjawab oleh sang agung karena silam yg terlampaui mengikat bayu dalam kehampaan yg seharusnya terhampakan OLeh langkah kebersamaan...namun tak semudah perputaran bumi yang konstan mendapatkan sahabat tanpa cerca dan dalam satu jalan pasti diawali kecm yg membuat sahabat itu kuat...kuat kah kau sahabat menatap matahari dengan mata terlanjang bersamaku?

Dan dia pulalah naungan dan pendianganmu ,karena kau menghampirinya saat hati lupa dan mencarinya saat jiwa mau kedamaian .
Bila dia berbicara mengungkapkan fikiranya kau tiada takud membisikan kata tidak di kalbumu sendiri ,pun tiada kau menyembunyikan kata 'ya' .

mungkin aku tak kan sanggup bilan sendiri telanjang menatap mentari, karna peluh pasti kan terus menetes basuhi raga ini. namun bersama sahabat, meldwati panasnya magma merapi pun aku sanggup. karna aku selalu percaya bahwa sahabat akan menjaga ku, melindungiku, membasuh peluhku. sahabat akan terus bersamaku untk raih mimpi2 indahku. bersiaplah, karna aku akan butuh kalian, sahabat2ku!

menjelma mjdi kawanan peri ketika sahabat mengaung tangis .. .ku hisap luka dalam dinginya darah . .ku siratkan sepercak jatuhnya ragam anak matahari ...

Dan tiada lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya roh kejiwaan ,karena cinta yg mencari sesuatu di luar jangkauan misterinya bukanlah cinta ,tapi sebuah jala yg di tebarkan hanya menangkap tiada yg di harapkan

Kurasa hangat nya dirimu sahabat ketika rangkaian rima yg tersurat dalam qalbu mu...seperti charlie caplin masa terotorisasi sunyi nya gaduh....namun bersama mu ku halukan damai,ramai dalam terang nya malam...buat sahabat ku berceerita

Sahabat adalah keperluan jiwa ,yg mesti dipenuhi .
Dialah ladang hati yg kau taburi dg kasih dan kau tuai dg penuh rasa terima kasih .
Dan di kala berpisah dg sahabat tiadalah kau berduka cita ,karena yg paling kau kasihi dlm dirinya mungkin kau nampak lbh jelas dlm ketiadaannya ,bagai sebuah gunung bg seorang pendaki ,nampak lbh agung daripada tanah ngarai daratan .

terbaring dalam tanah berbungkus mori suci, itulah yg akan hentikan raga kita sebagai sahabat. selagi hidup, mari kita bergandeng tangan hancurkan peluh kesah. tertawa bersama luapkan kebersamaan. bak DJ, kalian menghiburku dalam kalbu, sahabatku..

SAHABAT...kusadari hidup itu keras..maka berdirilah bersamaku di sandaran ku...kita khan bunuh rasa takut dalam mimpi terindahku...mimpi terburuk mu...dan mimpi yg tak terimpikan oleh engganya shanghyang mencercai Insan bersahabat

Ehmmm ,
sahabat ,kedamaian bagi jiwa dalam keabadian
sahabat ,makhluk Tuhan yg beradab ,penuh dg kepedulian ,tenggang rasa ,kesetiakawanan ,semua terangkum dalam satu kata 'sahabat'
i hope ,we are best friend ..

kadang kita menghujat, berdebat dan kadang kita juga akan menjumpai konflik. namun, jadikan konflik itu pijakan untuk kita mencapai harmonisasi persahabatan..

Ku buka lembar kehidupan yang dulu
Ku kenang manis senyuman pagi
Yang kini terselip duka
Di akhir cerita hari ini

Dari mana kan ku awali
Cerita yang penuh misteri
Perjalanan yang penuh mimpi
Yang ku dapati dari seorang pemimpi

Hanya kau sahabat,,,ku bermimpi
Hanya kau sahabat,,,,kita berdiri
Hanya kau sahabat,,,,kita mati
Hanya kau sahabat,,,,kau pun pergi

Tak ku anggap sebuah tangis
Yang hancurkan setengah mimpi
Yang di rajut dalam baitan duri
Menembus dalamnya hati

Tapi inilah elegi sahabat
Yang harus ku alami
Dari pahitnya waktu
Yang tinggalkan ku di sini..

terakhir .....
sahabat bukan sebuah bayangan yg bisa dicerca...
mereka ada karena kita...
berkisah diantara perbedaan dunia ...
sahabat tak pandang rupa.jiwa.harta dan agama....
sahabat melantik dirinya untuk menjadi yang terbaik
berada saat tiada ..muncul saat tenggelam dan bangun dikala terjatuh ...

We are forever ^_^

tanpa malu ku tuangkan air mata bersyama syair ini. semoga loyalitas ini sanggup tunjukkan begitu bahagianya q miliki kalian. begitu takutnya bila aku kau tinggalkan..

And here we go ,
just the begining for best friend in the OBOR ..

Sahabat tak ada yg sejujur dan seindah air mata sahabat yang basahi bahuku menjadi tanggungan hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar