Total Tayangan Halaman

Kamis, 05 Mei 2011

my notes about live

"10 Februari 2011"

i hate love

Please dong ah ,
gag usah terlalu di perbudak oleh yg namanya cinta !
Hidup loe itu masih panjang ,
gile ja gara2 patah hati ,mau bunuh diri !
Konyol !!

Hmmm ,
udah byk sekalii korban dr yg namanya cinta !
Benar kali iaa ,cinta itu buta !

Gue juga korban dr cinta ,hahaha
goblok amat dah gue !
Hmmm ,mungkin dulu gue emang goblok pa iaa ,gara2 cinta gue ke loe ,gue kehilangan sahabat2 gue !

Gue gag nyalahin loe owk ,
tp emang gue goblok !

Hulalala ,
gue sekarang udah nyadar ,
hidup gue gag cuma buat mikirin hal yg gag terlalu penting t !
Okay ,loe benar kalo cinta itu nikmat ,tapi cinta yg bagaimana dulu ?
Apa cinta yg egois ,cinta yg protektif ,seperti t yg nikmat ?!
Shiit !!
Itu bukan cinta ,teman !
Itu nafsu !
Nafsu adalah setan !!

Cinta yg nikmat t cinta kpd ALLAH . . .
Gue bukan sok suci ,tp its real !

Coba ja loe pikir ,pa pernah Tuhan ninggalin loe ?
Kagag pernah ,teman !
Loe yg selalu ninggalin Tuhan !
Coba bandingin ma pacar ,kalo udah gag cocok dg mudahnya blg putus !
Awalnya si blg cinta ,tp ujung2nya sama ja !

yakinlah ,suatu saat ada cinta yg datang dr ALLAH melalui seseorang yg menjadi jodohmu dan halal buatmu ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar